Bahan Aktif BSKIN Skincare

Bahan Aktif BSKIN Skincare

BSKIN Skincare merupakan skincare atau perawatan kulit dengan bahan alami, yang mampu meningkatkan kualitas kulit anda secara alami. Dengan menggunakan BSKIN Skincare secara rutin, maka bahan Aktif BSKIN Skincare memperbaiki kulit anda secara menyeluruh.

6 CORE Anti-oxidant System

Bahan aktif BSKIN Skincare yang utama adalah 6 CORE Anti-oxidant System.

Anti Oksidan Merupakan Inti Perawatan Kulit

Adanya polusi, stress dan kurang tidur membuat kulit wajah menjadi kusam, muncul garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan kulit lainnya akibat oksidasi dan radikal bebas. Antioksidan sangat penting untuk mencegah stress yang terjadi pada sel dan memperbaiki kerusakan akibat oksidasi. Akan tetapi tidak semua perawatan kulit dengan antioksidan dibuat sama.

Dr. Moh dan Dr. Jang dari Korea Selatan menciptakan anti oksidan yang revolusioner. Anti oksidan tersebut adalah 6 CORE ANTI-OXIDANT SYSTEM yang hanya dimiliki oleh BSKIN Skincare. Dr. Moh dan Dr. Jang merupakan dokter yang ahli dalam bidang nanoteknologi, mikrobiologi dan obat-obatan.

Kriteria Anti Oksidan

Ada lma jenis anti oksidan dipilih serta dikombinasikan untuk membentuk Sistem Anti oksidan 6 CORE BSKIN, dimana kelima anti oksidan tersebut sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan :

Ukuran Molekul

Skincare atau perawatan kulit memerlukan ukuran molekul yang tepat untuk menembus kulit. Dengan ukuran molekul yang tepat membuat bahan aktif bisa bekerja maksimal dalam merawat kulit.

Konsentrasi Tinggi

Tumbuhan seperti kacang polong, ekstrak asparagus, ekstrak brokoli dan 7B komplek merupakan tumbuhan yang mempunyai bahan dasar sepesifik yang terbukti mengandung anti oksidan dalam konsentrasi tinggi.

Kombinasi Anti Oksidan

Bahan aktif BSKIN Skincare merupakan kombinasi yang tepat dari beberapa anti oksidan, dimana masing-masing dipilih untuk menjalankan fungsi tertentu dalam perawatan kulit.

Formulasi Stabil

Formulasi yang stabil dan sinergis dari bahan aktif BSKIN Skincare sehingga tidak ada bahan yang akan mengurangi khasiat yang lain.

Metabolisasi

Proses metabolisasi dari bahan aktif BSKIN Skincare yang lebih jauh mengurai senyawa berbahan dasar tumbuhan untuk penyerapan cepat, dan melepaskan asam amino yang baik untuk kulit.

B2O

B-Complex water (B2O) merupakan senyawa berkhasiat yang dibuat secara ekslusif dari BSKIN. Dan B2O ini merupakan bahan aktif dari BSKI Skincare yang selanjutnya. B2O merupakan senyawa campuran yang dipatenkan yang berasal dari air mata air Jeju dan ekstrak alami dari madu, royal jelly, propolis dan serbuk sari, yang ditambahkan ke 5 jenis antioksidan lainnya untuk melengkapi BSKIN 6CORE ANTI-OXIDANT SYSTEM.

Madu

Bahan aktif dari BSKIN Skincare yang selanjutnya adalah madu. Kandungan nutrisi di dalam madu telah dikenal sangat luas. Sudah sejak ribuan tahun yang lalu manusia telah mengenal madu. Salah satu manfaat dari madu adalah dapat menutrisi serta melembabkan kulit. Madu telah dimasukkan ke dalam kelompok makanan sehat atau lebih dikenal dengan Food Healthcare. Madu juga dapat digunakan sebagai bahan untuk pengobatan penyakit. Bahkan, madu pula juga digunakan sebagai gahan untuk perawatan kulit dan kosmetik.

Mengapa madu bisa digunakan sebagai bahan obat dan bahkan sampai skincare atau perawatan kulit? Yes… karena madu merupakan bahan alami yang mempunyai banyak kandungan bahan alaminya seperti mineral, zat besi, kalsium, fosfor, magnesium, asam amino, vitamin B serta vitamin C.

Manfaat Madu Bagi Perawatan Kulit

Madu mempunyai banyak manfaat untuk perawatan kulit atau skincare. Apa saja manfaat madu untuk perawatan kulit atau skincare, simak terus ya…

  1. Melembabkan kulit. Madu mempunyai kemampuan untuk menarik kelembapan dari udara. Selain itu madu dapat membantu kulit supaya tetap terjaga kelembapannya. Madu juga dapat membuat kulit tetap segar dan elastis. Madu juga dapat menjaga kulit dari garus – garis halus, kerutan serta kekeringan.
  2. Menutrisi dan Melindungi Kulit. Madu mengandung mineral, asam amino, serta berbagai antioksidan dan vitamin yang bersifat fenol dan non-fenol. Kandungan madu tersebut membantu menjaga kulit tetap sehat, mendorong pembaruan sel kulit, dan menjaga kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Mineral dan vitamin yang terkandung dalam madu ini membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan menjaga kulit dari penuaan dini.
  3. Menyembuhkan. Madu tidak hanya mempunyai manfaat untuk menutrisi, melembabkan serta melindungi kulit. Madu juga mempunyai kemampuan sebagai anti bakteri dan anti mikroba. Kemampuan anti bakteri dan anti mikroba inilah yang dapat digunakan sebagai penyembuhan. Dengan kandungan hidrogen peroksida dari madu, memberikan madu kemampuan pengobatan alami yang sangat luar biasa untuk luka, goresan dan lecet pada kulit.
  4. Mencegah Jerawat. Madu mempunyai kemampuan untuk membantu menenangkan kulit serta mencegah timbulnya jerawat, yaitu dengan cara mempenetrasi pori – pori kulit dan membersihkan folikel yang tersumbat untuk membunuh bakteri yang menjadi penyebab jerawat.

Royal Jelly

Bahan aktif BSKN Skincare yang selanjutnya adalah royal jelly. Orang sering menyebut royal jelly ebagai “Susu Lebah” karena berwarna putih seperti susu. Royal Jelly sangat kaya akan nutrisi alaminya. Royal jelly dikonsumsi oleh ratu lebah, oleh sebab itu ratu lebah dapat tumbuh dan berkembang 40 kali lipat lebih besar daripada ukuran lebah pekerja. Dan mempunyai tubuh 50 kali lebih panjang. Royal jelly dianggap sebagai salah satu zat yang paling penuh nutrisi di dunia.

Royal jelly mengandung 134 zat nutrisi alami. Zat – zat tersebut adalah asam amino esensial, mineral, vitamin B1, B2, B5, B6, C dan E, biotin, niasin, dan asam folat. Kandungan dari royal jelly inilah yang membuat royal jelly mempunyai manfaat yang luar biasa. Royal jelly mempunyai manfaat sebagai anti penuaan. Royal jelly juga dapat menurunkan kolesterol, anti peradangan, penyembuhan luka. Seperti halnya madu, maka royal jelly juga mempunyai kemampuan sebagai anti biotik alami dan anti bakteri.

Kita tentu kenal dengan kata lemak. Tidak semua lemak itu buruk atau tiak baik. LEmak yang terdapat dalam royal jelly mempunyai kemmpuan untuk melembabkan kulit yang sangat kuat. Kandungan lemak dalam royal jelly bekerja untuk melindungi kulit dari dehidrasi atau kekeringan serta dapat mengurangi peradangan. Kandungan royal jelly dalam BSKIN mampu meregenerasi sel kulit dan memperbaiki kulit. Royal jelly juga membantu peningkatan kolagen dan menyembuhkan ketidakseimbangan hormon.

Manfaat Royal Jelly

Berdasarkan Organisasi Pangan dan Agrikultur Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNFAO), manfaat royal jelly adalah :

  1. Memperbaiki kerutan pada kulit dan stretch mark.
  2. Royal jelly dapat meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.
  3. Menormalkan sekresi lemak dari kelenjar di kulit untuk mengurangi rasa berminyak.
  4. Melembutkan kulit yang kering.
  5. Menenangkan kulit yang stres.
  6. Melindungi kulit dari efek radiasi ultraviolet atau UV dari matahari yang merusak kulit.
  7. Merangsang pertumbuhan dari kolagen serta mengurangi pembentukan melanin (bercak kecoklatan pada kulit).

Pollen Atau Serbuk Sari

Pollen atau serbuk sari adalah bahan aktif BSKIN Skincare yang selanjutnya. Biji jantan dari bunga – bunga inilah yang disebut dengan serbuk sari atau pollen. Pollen dikumpulkan oleh lebah pekerja. Pollen atau serbuk sari disebut sebagai makanan paling sempurna kedua di dunia. Nomor satunya tentunya ASI. Pollen atau serbk sari bunga jantan ini mengandung semua bahan nutrisi yang dibutuhkan untuk menunjang serta menopang kehidupan.

Mantaat Pollen Atau Serbuk Sari

Seperti yang disebutkan di atas bahwa Pollen atau serbuk sari bunga jantan ini bisa menunjang kehidupan. Adapa banyak manfaat dari Pollen tersebut, antara lain :

  1. Secara aktif menenangkan kulit.
  2. Merangsang pertumbuhan jaringan kulit.
  3. Memperlancar peredaran darah.
  4. Sebagai anti oksidan.
  5. Mengobati alergi.

Propolis

Propolis merupakan bahan aktif BSKIN Skincare yang selanjutnya. Zat ini juga disebut sebagai “Penisilin Rusia”. Propolis adalah getah lengket yang dikumpulkan oleh lebah pekerja dari kulit dan calon atau bakal daun pepohonan. Kemuadian bahan tersebut dikombinasikan dengan lilin lebah untuk menghasilkan getah yang antiseptik yang dapat digunakan untuk mensterilkan sarang lebah dan melindunginya dari penyakit.

Manfaat Propolis Lebah

Karena kandungan antimikroba itulah sebabnya propolis mempunyai beberpa manfaat yang sangat luar biasa, antara lain :

  1. Anti bakteri.
  2. Anti virus.
  3. Mengatasi jerawat.
  4. Anti peradangan.

Penisilin Rusia ini atau propolis lebah inilah yang merupakan solusi alami untuk memerangi atau mengatasi jerawat serta meningkatkan kekebalan kulit dari serangan penyakit.

Alphalipoic Acid

Alphalipoic Acid dikenal sebagai anti oksidan univeral. Bahan aktif BSKIN Skincare yang selanjutnya adalah Alphalipoic Acid. Perpaduan Alphalipoic Acid atau asam alfa lipoat dengan vitamin C dan vitamin E merupakan benteng pertama pertahanan terhadap serangan radikal bebas dan penuaan dini dari kulit.

Asam alfa lipoat atau Alphalipoic Acid dapat menembus jaringan kulit, baik jaringan lemak maupun air dari sel untuk menetralisir radikal bebas. Alphalipoic Acid atau asam alfa lipoat dapat mengembalikan vitamin C, vitamin E dan koenzim Q10 (CoQ10) yang telah teroksidasi ke bentuk aktifnya semula. Dengan kembalinya vitamin C, vitamin E dan koenzim Q10 (CoQ10) yang telah teroksidasi ke bentuk aktifnya semula, maka akan membuat kulit anda menerima banyak manfaat yang dibutuhkan kulit.

Coenzyme Q10

Bahan aktif BSKIN Skincare yang selanjutnya adalah Coenzyme Q10. Zat Coenzyme Q10 merupakan suplemen anti penuaan yang sangat baik. Manfaat dari Coenzyme Q10 adalah dapat meningkatkan produksi energi di dalam sel. Dan juga, Coenzyme Q10 dapat memperbaiki kerusakan kulit dengan cara merangsang sintesa kolagen pada kulit. Coenzyme Q10 mempunyai manfaat untuk menetralisir radikal bebasa serta Coenzyme Q10 membantu menjaga pertumbuhan sel yang sehat. Coenzyme Q10 merupakan antioksidan kuat yang timbul secara alami di dalam tubuh manusai.

Glutathione

Glutathione merupakan bahan aktif BSKIN Skincare yang selanjutnya. Secara alami tubuh manusai memperoduksi Glutathione yang merupakan antioksidan utama dalam tubuh manusia. Glutathione yang dalam tubuh manusia ini dapat rusak karena pola makan yang buruk, stres, penuaan, racun dan polusi.

Kerusakan pada sel yang disebabkan oleh radikal bebas dan peroksida dapat dicegah dengan adanya Glutathione ini. Glutathione juga dapat mencerahkan warna kulit, serta mencegah pembentukan kulit keriput dan menghaluskan kulit untuk tekstur yang lebih merata. Glutathione akan mudah diserap oleh tubuh jika dikombinasikan dengan vitamin C. Manfaat pemutih dari vitamin C dapat digunakan secara maksimal jika dikombinasikan dengan Glutathione.

7B Complex

7B Complex adalah bahan aktif BSKIN Skincare yang selanjutnya. Makanan super yang mengandung antioksidan dan nutrisi dalam jumlah yang sangat tinggi adalah buah – buahab golongan berries. Ektrak dari 7 buah seperti Blackberry, blackcurrant, blueberry, strawberry, raspberry, cranberry dan acai berry yang disebut dengan 7B Complex. 7B Complex ini dapat menjaga penampilan kulit agar tetap muda serta bercahaya dengan memerangi radikal bebas penyebab kerusakan sel kulit. Buah berry yang berwarna gelap mengandung bioflavonoid dapat melindungi siklus regenerasi alami kulit.

Vitamin C

Tentunya anda telah mengenal yang satu ini bukan ? Vitamin C ini juga merupakan bahan aktif BSKIN Skincare. Sebagai antioksidan yang kuat zat super yang satu ini dapat mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh radikal bebas. Kandungan dari bahan aktif BSKIN Skincare ini juga dapat mencerahkan warna kulit serta dapat meningkatkan produksi kolagen untuk mengurangi munculnya keriput pada kulit serta dapat memperbaiki elastisitas dan tekstur dari kulit.

Banyak sekali vitamin C yang beredar di luar sana. Akan tetapi hanya sedikit yang mempunyai kandungan atau senyawa yang stabil. Karena hal ini dapat memberikan hasil nyata pada kulit. Bahan aktif BSKIN Skincare yang inovatif ini diformulasikan dengan perantara khusus untuk dapat memastikan vitamin c ini dapat menembus lapisan terdalam dari kulit untuk memastikan penyerapan maksimum dari vitamin

Adapun zat yang membuat stabil vitamin C ini digunakan juga untuk mencegah vitamin C dalam BSKIN teroksidasi. Kandungan vitamin C sebesar 20% ini digunakan untuk memastikan efektivitas maksimum vitamin C untuk memberikan perubahan nyata bagi kulit, dengan tanpa rasa tidak nyaman.

Vitamin E

Kandungan vitamin E dalam produk BSKIN merupakan bahan aktif BSKIN Skincare. Untuk melindungi mebran sel, enzim serta DNA kulit memerlukan aupan vitamin E. Vitamin E dapat menembus jauh ke dalam kulit untuk memperlambat produksi melanin, yang menyebabkan pigmentasi kulit (contohnya bercak-bercak penuaan, bintik-bintik, dan lain-lain). Perlindungan kulit sepanjang waktu dapat selalu aktif dengan mengoleskan vitamin C dan asam alfa lipoat, vitamin E.

Itulah semua kandungan atau bahan aktif BSKIN Skincare. Menggunakan skincare dengan bahan – bahan alami bebas dari bahan berbahaya penyebab kanker kulit adalah langkah cerdas menjadi customer. Semoga informasi ini dapat berguna dan menjadi rekomendasi anda dalam memilih skincare alami.

Terimakasih Telah Mengunjungi BSKIN Naturally

www.bskinnaturally.com

Translate ยป
error:
Chat Sekarang
Perlu Bantuan...?
BSKIN Naturally
Haiiiii......
Ada Yang Bisa Kami Bantu...?